Monday, July 9, 2012

New Bola Liga - Chelsea Amankan Pemain Muda Interncional

New Bola Liga - Laporan dari Inggris menyebutkan bahwa Chelsea kembali mendatangkan talenta muda ke Stamford Bridge, yaitu Oscar dos Santos Emboaba JĂșnior. Meski sudah mendapatkan Eden Hazard dan juga Marko Marin, The Blues rela merogoh koceknya sebesar 25 juta poundsterling untuk menggaet Oscar dari klub asal Brasil, Internacional.

Sebelumnya, Spurs telah mengajukan tawaran 11 juta poundsterling untuk membawa bintang Internacional itu ke White Hart Lane. Namun, pada akhirnya Chelsea langsung gerak cepat memberikan tawaran yang lebih besar dan berhasil mengamankan tanda tangan pemain tersebut.

Chelsea sangat beruntung mendapatkan Oscar. Pasalnya, gelandang berusia 20 tahun itu memiliki skill di atas rata-rata. Oscar dilabeli 'tipikal pemain brilian nomor 10 Brasil', bisa menjadi playmaker, striker bayangan, dan sama baiknya di sisi kanan maupun kiri.

Pemain ini musim panas silam membuka mata dunia, usai menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia U-20 2011 melawan Portugal. Lantaran bakatnya yang mengilap, pemuda kelahiran Americana itu sempat dilirik Barcelona dan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment