Monday, March 26, 2012

New Bola Liga - Cech : Chelsea Harus Merebut Satu Tiket Ke Piala Champions Musim Depan

New Bola Liga - Penjaga gawang Petr Cech memperingatkan Chelsea berada dalam bahaya memasuki tahun-tahun kemunduran. Cech mengatakan jika Chelsea akan kehilangan setahun yang berharga andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea akan berangkat ke Portugal untuk menghadapi Benfica di Liga Champions. Di Liga Primer, The Blues kini di peringkat lima dengan lima angka dari zona Liga Champions. Cech mengatakan kegagalan musim ini akan menjadi sangat dramatis bagi Chelsea.

Sementara, meski optimis bisa lolos dari hadangan Benfica di perempat final Liga Champions, mereka kemungkinan akan menghadapi favorit juara musim ini, Barcelona di semifinal.

"Kami menempatkan diri dalam posisi sulit. Kami bukan lagi penentu takdir kami. Ini akan menjadi setahun yang hilang dalam perjalanan klub," ujar Cech.

Chelsea adalah klub besar, dan harus tampil di Liga Champion setiap musim. Ketika memasuki masa transisi, sebuah tim harus dibangun ulang. Caranya, dengan mengganti pemain dan manajer sekaligus.

"Anda selalu punya waktu transisi dan tim harus dibangun kembali, atau ada pergantian manajer dan pemain. Untuk sebuah klub besar, Anda bisa menerima jika tim tak menjuarai liga karena sedang dalam transisi, namun Anda tak bisa terlempar dari Liga Champions karena itulah arti sebuah klub besar," tandasnya.

No comments:

Post a Comment